Kamis, 23 April 2015

bercuti di indonesia - honeymoon di bali



BALI HONEYMOON  4 HARI / 3 MALAM
PROGRAM.
v  Day 01 : Transfer In – Free (Dinner Jimbaran).
Tiba di Bandara Ngurah Rai Bali, Metting Service dengan Driver diantar menuju Hotel untuk Check In. Petang hari dijemput untuk diantar menuju Jimbaran untuk makan malam dengan menu Seafood kembali ke Hotel dan acara bebas.
v  Day 02 : Full Day Kintamani – Tampaksiring Tour (B,L,D).
Setelah sarapan, menuju UBUD, kemudian ke Pusat Oleh – Oleh khas Bali, melanjutkan perjalanan ke Kintamani menikmati panorama Gunung dan danau Batur, Makan Siang di Lokal Restaurant, Melanjutkan perjalanan ke Tampak Siring mengunjungi Pura Tirta Empul salah satu pura dengan sumber mata air suci yang dipercaya masyarakat Bali dapat menyembuhkan berbagai penyakit, melanjutkan perjalanan ke Ubud & jalan jalan ke Puri Ubud. Makan Malam di Lokal Restaurant. Setelah makan malam, kembali ke Hotel untuk beristirahat dan acara bebas.
v  Day 03 : Full Day Bounty Cruises Tour (B,L,D).
Setelah sarapan pagi di hotel, berangkat menuju Benoa untuk menikmati aktivitas Kapal Pesiar Bounty Cruises menuju Pulau Nusa Lembongan. Anda dapat menikmati wisata air seperti Snorkeling, Banana Boat, Mengunjungi Pedesaan di Nusa Lembongan. Makan Siang (Prasmanan) di Kapal , Selesai beraktivitas kembali ke Benoa & diantar untuk Makan malam di Lokal Restaurant. Setelah makan malam, kembali ke Hotel untuk beristirahat dan acara bebas.
v  Day 04: SPA atau FOTO PAKAIAN ADAT BALI – Transfer Out (B,L).
Setelah sarapan pagi, dijemput untuk kegiatan SPA & Aromatherapy massage ATAU anda dapat mengambil pilihan lainnya yakni mengabadikan Honeymoon anda dengan FOTO pakaian Adat Traditional Bali. kembali ke Hotel untuk Check Out Kamar,  Makan Siang di Lokal Restaurant, kemudian menuju Bandara Ngurah Rai untuk melanjutkan pernerbangan berikutnya  ( ACARA SELESAI )

HARGA PAKET PER COUPLE
HOTEL
HARGA
SMART HOTEL ** CENTRAL PARK

THE AROMAS ** LEGIAN

LEGIAN PARADISO ***  LEGIAN

KUTA STATION *** 


Harga Sudah Termasuk :
ü  03 malam menginap di Hotel yang telah dipilih (termasuk sarapan pagi).
ü  Mobil pariwisata dengan AC.
ü  tiket masuk obyek wisata.
ü  3x Lunch dan 3x Dinner.
ü  Mineral Water setiap tour.
ü  1 kali - 2 jam Spa therapy Atau FOTO Pakaian ADAT Traditional Bali
ü  1x Full Day Cruises by Bounty Cruises.

Harga Belum Termasuk :
ü  Ticket pesawat, Airport Tax & Porter.
ü  Pengeluaran pribadi, mini bar & laundry.
ü  Tips Guide & Sopir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar